Besok, IKA SMAN 1 Banjarmasin Dikukuhkan

Banjarmasin, KP – Pengukuhan Pengurus IKA SMAN 1 Banjarmasin siap digelar besok, Pelaksanaan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Banjarmasin masa bakti 2020-2023, dipastikan digelar besok Sabtu, 1 Februari 2020, bertempat di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Hal ini sebagaimana dinyatakan oleh H. Siswansyah, SH, MH selaku ketua panitia pelaksana Pengukuhan Pengurus IKA SMA Negeri 1 Banjarmasin.

“Sesuai kesepakatan bersama, Ketua Terpilih IKA SMA Negeri 1 Banjarmasin Periode 1 tahun 2020-2023, yang akan dikukuhkan adalah Bapak H. Abdul Haris Makkie” ujar Siswansyah seraya menyebutkan bahwa pengukuhan Ketua dan Pengurus IKA SMA Negeri 1 Banjarmasin akan dilakukan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri Banjarmasin.

Ditambahkan oleh lelaki yang menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalsel ini, bahwa pihaknya telah mengundang ratusan alumni dari lintas, mulai angkatan 1970 an hingga 2019

“Setiap angkatan kita minta menyiapkan sepuluh orang perwakilannya masing-masing untuk berhadir” tambahnya.

Siswansyah tidak menampik, apabila acara pengukuhan IKA SMA Negeri 1 Banjarmasin tersebut akan dihadiri banyak tokoh, baik tokoh birokrat, pengusaha di banua maupun nasional, yang merupakan alumni dari sekolah yang dikenal dengan singkatan SMASA tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.385
Loading...

“Kita juga mengundang Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, yang diharapkan berkenan hadir memberikan sambutan” tambahnya

Sementara itu, H. Abdul Haris Makkie menyatakan kesiapannya untuk memimpin kepengurusan IKA SMA Negeri 1 Banjarmasin Periode 1 2020-2023.

“Hal ini merupakan sebuah amanah dan pengabdian, yang didedikasikan untuk sekolah SMA Negeri 1 Banjarmasin yang telah berjasa mendidik kita bersama, agar terus maju dalam memberikan kontribusi yang positip bagi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan di Kalsel,” ujar lelaki yang menjabat Sekdaprov Kalsel dan Ketua PWNU Kalsel ini.

Undangan Pengukuhan Pengurus IKA SMA Negeri 1 Banjarmasin yang diantaranya disebar melalui medsos, ternyata mendapat sambutan antusias dari alumni. Diantara M.Ramadhan dari perwakilan alumni angkatan 1990.

“Kami alumni SMASA 1990 siap berhadir dan turut mensukseskan Pengukuhan Pengurus IKA SMA 1 Negeri Banjarmasin,” tandasnya.

Acara Pengukuhan Pengurus IKA SMAN 1 Banjarmasin ini dipastikan berlangsung meriah, karena selain diisi dengan ramah tamah, peluncuran logo dan program juga acara hiburan serta pembagian banyak doorprize menarik.(vin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya