Wong Solo Kalsel-Teng Apresiasi Kehadiran APJI di Kalsel

H Zulkipli Raban

Banjarmasin, KP – Master Franchisor Wong Solo Group Wilayah Kalsel-Teng H Zulkifli Rabban mengapresiasi kehadiran organisasi Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) di Provinsi Kalsel.

Hadirnya organisasi yang khusus mengakomodir para pengusaha catering dan restoran ini menurutnya, dapat membawa angin segar dalam mewadahi para anggota untuk bersama mengembangkan usaha kulinernya.

“Jadi di APJI para pengusaha catering dan restoran yang ada di Banua bisa saling berbagi dan berkembang bersama di bisnis kuliner. Kebersamaan ini sendiri penting agar pengusaha lokal kita bisa tetap menjadi raja di daerahnya sendiri,” tegasnya, Kamis (30/01/2020).

Berita Lainnya
1 dari 451
Loading...

Apalagi dua program utama yang akan dijalankan Ketua APJI Kalsel H Aftahuddin, yakni masalah sertifikasi dan bahan baku murah, adalah dua program yang memang menjadi kebutuhan para pengusaha catering dan restoran di Kalsel sekarang.

“Untuk sertifikasi ini tentu sangat saya dukung. Hal ini penting agar kepercayaan masyarakat terhadap produk kuliner yang dibuat oleh para pengusaha catering dan restoran di Kalsel dapat semakin meningkat,” tambahnya.

Kemudian masalah bahan baku murah juga menurutnya penting agar biaya operasional yang dikeluarkan oleh para pengusaha catering dan restoran di Kalsel dapat dimimalkan.

“Di Kalsel ini kan masalah bahan baku makanan masih menjadi problem utama bagi pelaku bisnis catering dan restoran. Kalau APJI Kalsel mampu menjawab masalah tersebut tentunya ini akan sangat membantu mereka dalam meminimalkan biaya operasional dan memaksimalkan omset usaha,” tukasnya. (vin/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya