Bupati Ingatkan Jajaran Luruskan Niat Dalam Bekerja

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Jumat (17/1/2020) di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry menjadi Pembina upacara, yang turut diikuti jajaran pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab HSS.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry mengingatkan kepada para ASN, bahwa pihaknya ingin mempercepat semua pekerjaan tahun 2020, agar roda perekonomian di Kabupaten HSS bisa berputar lebih cepat.

Achmad Fikry menuturkan arahan Presiden Republik Indonesia, yakni kepala daerah jangan hanya pandai minta anggaran, tetapi tidak pandai melaksanakan. “Saya percaya kepada kepala SOPD pengguna anggaran termasuk dana DAK dan DAU, jangan hanya mengejar target tunjangan kinerja yang maksimal, tetapi iringi kerja yang pasti dan terukur,” pesannya.

Bupati Fikry mengingatkan, visi Kabupaten mewujudkan masyarakat HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kesejahteraan dunia dan akhirat. Karenanya pesannya, luruskan niat agar bernilai ibadah dan mempunyai keseimbangan terlaksananya tugas-tugas dunia.

“Dampak dari ini akan membawa berkah di akhirat kelak,” ujar Achmad Fikry.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada petugas dan para peserta upacara HKN, yang mengikuti dengan tertib sehingga upacara berjalan lancar.

Selesai upacara tersebut, dilakukan penyerahan piagam penghargaan dan tali asih kepada para ASN Pemkab HSS yang telah purna tugas. Tali Asih diserahkan Bupati secara simbolis, kepada delapan orang ASN.

Diserahkan pula penghargaan untuk Camat Angkinang, Padang Batung dan Kandangan atas keberhasilan dalam penagihan pajak bumi dan bangunan (PBB) tercepat. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...