Bupati Resmikan Kantor Kas Bank Kalsel di Bapenda

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman meresmikan Kantor Kas Bank Kalsel pada Badan Pendapatan Daerah Banjar dan Payment Point pada Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah, Rabu (22/1/2020), di Kantor Bapenda Banjar.

Menurut bupati, kehadiran Kantor Kas Bank Kalsel dan Payment Point ini, bakal membantu Pemkab Banjar guna perbaikan kualitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah dan perekonomian melalui peningkatan pelayanan dasar publik serta penerimaan pajak daerah.

“Serta guna memberi kemudahan masyarakat dalam melakukan pembayaran jasa pelayanan, baik fasilitas pasar dan pembayaran lainnya,’’ katanya

Disamping itu, lanjutnya, kehadiran Kantor Kas Bank Kalsel di Bapenda dan Payment Poin di PD Pasar Bauntung Batuah ini merupakan komitmen Bank Kalsel guna memberi kemudahan dan kenyamanan untuk melayani masyarakat dalam bertransaksi.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.431
Loading...

“Saya sangat mengapresiasi atas segala langkah Bank Kalsel yang terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik,’’ tandasnya.

Guru Khalil juga mengingatkan, mengingat saat ini seluruh perangkat daerah sudah diwajibkan melakukan transaksi keuangan secara non tunai, sesuai Surat Edaran Mendagri tentang Implementasi Transaksi Non Tunai pada Pemerintah Kabupaten/Kota dan Intruksi Bupati Banjar Nomor 77 Tahun 2019 tentang Implementasi Transaksi Non Tunai, dia pun berharap lewat fasilitas Kantor Kas Bank Kalsel, juga Paymen Point tersebut, bisa melayani transaksi keuangan perangkat daerah, masyarakat serta nasabah yang selama ini setia mempercayakan pengelolaan keuangan pada Bank Kalsel.

“Mari kita bekerja lebih optimal dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang bergerak di bidang ekonomi, guna mendukung visi dan misi terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah,’’ pungkasnya.

Hadir pada peresmian ini Forkopimda, Sekdakab HM Hilman, Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin, Kepala Bapenda DR Ir HM Farid Soufian, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Martapura, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan kepala SKPD, para Direktur BUMD. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya