Deddy Ratmoyo mundur Dari PP IODI

Geman Yusuf
445

Banjarmasin, KP – Pengurus PP IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia) Deddy Ratmoyo mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pengurus, yang disampaikan melalui surat resmi kepada Ketua Umum PP IODI, Heru Susantio

Dalam suratnya, Deddy Ratmoyo menyatakan, Bersama surat ini saya. Deddy Ratmoyo selaku Waketum I PP IODI dengan permohonan maaf yg sebesar besarnya saya mengundurkan diri dari jabatan Waketum I PP IODI. Terhitung pada hari minggu tanggal 18 januari 2020. Dikarenakan;

  1. Kegagalan saya selaku Binpres untuk berprestasi dalam membawa atlet Sea Gammes Manila 2020;
  2. Seringnya meninggalkan keluarga
  3. Janji saya kepada Allah SWT ketika kritis mendekati koma. Saya akan lebih banyak melakukan Ibadah pabila sembuh.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan pedansa se Indonesia, yang telah membantu saya dalam menjalankan amanah selaku Binpres PP IODI juga membantu saya dalam keadaan sakit baik finansil maupun semangat.

Akhir kata saya mohon maaf apabila ada kata kata dan prilaku saya yang tidak pas kepada rekan2 semua selama dalam menjalankan tugas. Kepada rekan2 semua tetaplah memberikan yang terbaik kepada atlet IODI karena semua itu anak2 Kita, kata Deddy Ratmoyo.

Tokoh dancesport Kalsel, Geman Yusuf,SH,MH menilai, Keputusan Deddy Ratmoyo patut dicontoh, sebagai pemimpin yang penuh tanggung jawab dunia dan akhirat. ‘’Saya pribadi memberikan penghargaan setinggi tingginya untuk Deddy Ratmoyo, walau kami terachir ada selisih paham, karena demi Atlit Dances Sport maka saya mengalah karena sadar dan ternyata Allah SWT menampakan kebesaranNya.

Geman yang karateka DAN IV PMK KYokushinkai ini mengharapkan IODI kedepan dipimpin oleh figur pimpinan yang betul betul memikirkan nasib ATLIT DANCESPORT Geman juga menyatakan sebagai rasa persaudaraan yang dalam seandainya ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja ia mohon maaf dengan Deddy Ratmoyo. (rel/nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...