Dewan Harapkan Jalan Lingkungan di Dalam Kota Kapuas Ditingkatkan

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah,Thosiba Limin mengaharapkan kepada pemerintah daerah setempat melalui bidang teknisnya untuk dapat melakukan perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan di Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas.

“Dulunya kondisi jalan lingkungan di Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, yang dulu dibangun melalui program ABRI Masuk Desa sekarang dikenal dengan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), saat ini sudah dipenuhi rumput sehingga warga sulit melakukan aktifitas,”kata Thosiba Limin, kepada wartawan di Kuala Kapuas, kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 483
Loading...

Kata legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, akses jalan lingkungan yang lebarnya kurang lebih 4 meter yang menghubungkan jembatan Pulau Petak, Kecamatan Kapuas Hilir ini sangat dibutuhkan dan sangat diharapkan sekali oleh warga yang berada di tiga Rukun Tetangga di daerah itu, yakni RT.15, RT.16 dan RT 18.

“Saya adalah wakil rakyat dari daerah pemilihan Selat, karena itu saya akan memperjuangkan permintaan masyarakat Kelurahan Selat Hulu, agar akses jalan ini segera direalisasikan,”ucap Wakil Rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I ini.

Thosiba menginginkan jalan lingkungan yang ada itu, paling tidak dikerjakan menggunakan bescros atau oun semenisasi untuk mempermudah aktifitas warga setempat, karena sudah ada badan jalannya.

“Kita harapkan ini menjadi perhatian terkusus untuk Dinas PUPRPKP Kapuas yang membidangi pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Kapuas,”demikian Thosiba Limin. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya