Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Kadis Kominfo Beri Semangat Crew Intan TV

×

Kadis Kominfo Beri Semangat Crew Intan TV

Sebarkan artikel ini
KUNJUNGI STUDIO - Kadis Kominfo Aidil Basith mengunjungi studio Intan TV.

Martapura, KP – Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian HM Aidil Basith mengunjungi studio Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center di minggu pertamanya bekerja usai dilantik minggu lalu.

Hadir pula Kabid Informasi dan Komunikasi Publik DR Eddy Elminsyah Jaya dan Kasi Pengelolaan Opini Publik Dismayanti, Kamis (16/1).

Android

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat studio dan mengevaluasi kekurangan yang ada untuk dibenahi. Basith juga bersilaturrahmi dengan para crew Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center serta berdialog.

Menurutnya, Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center ini merupakan tangan Kominfo. Sehingga kemajuannya pun sangat berpengaruh pada peningkatan kinerja Kominfo sendiri.

“Saya lihat sudah cukup maju, apalagi ruangan Intan TV, jadi bagaimana kita mengembangkan inovasi kedepannya lagi. Harapannya pasti ingin terus lebih maju,’’ tandasnya.

Eddy Elminsyah juga mengungkapkan harapannya usai kegiatan ini.

“Alhamdulillah Kadis Kominfo sudah memberikan suntikan semangat, mudah-mudahan Radio Suara Banjar, Intan TV, Media Center, bisa memberikan prestasi, sehingga nama Diskominfo ini menjadi lebih maju dan terdepan,’’ jelas Eddy.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pula penyerahan SK Manajer Studio dan Teknik LPPL Radio SB atas nama Akhmad Effendi dan Manager Umum dan Pemasaran LPPL Radio SB atas nama Em Roni. (wan/K-5)

Iklan
Iklan