Kapolres Balangan Lepas Atlet Karate Amura Ikuti Kejuaraan Banjarbaru Cup 1

Paringin, KP – Sebanyak 7 atlet dan 1 pelatih Amura atau ASKI Balangan Dojo BTKC dilepas oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid selaku Ketua Umum Amura Balangan untuk mengikuti laga uji tanding di kejuaraan Banjarbaru Cup 1 karate turnament dan festival 2020, Selasa (14/01) di depan Mapolres Balangan.

AKBP Nur Khamid berpesan kepada tim pelatih dan para atlit untuk bertanding dengan penuh sportivitas dan semangat tinggi, serta tetap mengutamakan kekompakan, keselamatan, kesehatan dan nama baik Polres Balangan.

“Buat tim pelatih tolong dijaga betul adik-adik atlit kita selama di sana, perhatikan betul kondisi mereka, dan selama di perjalanan agar berhati-hati, selanjutnya untuk adik-adik atlit Amura Polres Balangan selama pertandingan harus menjunjung tinggi sportivitas dan bersemangat tinggi untuk memperoleh kemenangan,” pesannya.

Berita Lainnya

Ansharuddin Resmikan Masjid Darussalam 2 

Ansharuddin Tutup Lomba Mancing Ikan Papuyu

1 dari 239
Loading...

Karena, lanjut dia, hal itu merupakan cerminan atlet yang profesional, sehingga nantinya atlet Amura dapat mengharumkan nama Polres Balangan dan nama daerah ditingkat nasional.

“Kami juga mohon dukungan dan do’a dari seluruh pihak, semoga kontingen kita bisa tampil menjadi yang terbaik dalam kejuaraan Banjarbaru Cup 1 karate turnament dan festival 2020 ini,” imbuhnya.

Sementara, Ketua harian Amura Aswadi Rosyadie juga menghimbau agar para atletnya bisa menunjukan hal postif di kejuaraan tersebut paling penting adalah mental tanding agar terlatih sehingga terbiasa membentuk mental yang baik.

Diketahui, kejuaran Banjarbaru Cup 1 karate turnament dan festival 2020 yang digelar di GOR Rudy Resnawan berlangsung dari tanggal 15-18 Januari 2020. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya