Ketua TP PKK Tanbu Lantik Ketua TP PKK Kecamatan

Batulicin, KP – Pertemuan rutin bulanan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat, dan Kecamatan Angsana di gedung Sekretariat PKK Tanbu, Rabu 15/1 tadi.

Ketua TP PKK Kabupaten Hj Sadariah dalam sambutanya  mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik. Diharapkan kepada Ketua TP PKK yang baru dapat melanjutkan serta mengembangkan program pokok PKK yang sudah berjalan seiring dengan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.  

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh kader PKK yang berada di desa, mampu memperhatikan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan pemerintah, misal ada warga yang tinggal dirumah yang tidak layak huni, hendaklah segera melaporkan ke PKK Kabupaten untuk kembali menyampaikan ke dinas terkait agar segera membedah rumahnya supaya menjadi rumah yang layak dan sehat untuk ditinggali,” kata Hj Sadariah.

Menurut Hj Sadariah, hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kita bersama memberikan apa yang sudah menjadi hak masyarakat yang membutuhkan perhatian pemerintah, karena, tanpa kerjasama kader PKK kecamatan dan desa kami tidak akan tahu kondisi dilapangan tandasnya. 

Adapun yang dilantik sebagai ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat adalah Hj Lina Apriani menggantikan Dewi Hairani, sedangkan Ketua TP PKK Angsana yaitu Dewi Hariani sebagaimana sebelumnya menjabat sebagai ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat. (han)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...