Kodim 1009 Pelaihari Miliki Gedung Baru

Pelaihari, KP – Pemerintah kabupaten Tala menyerahkan bantuan hibah pembangunan kantor kodim 1009/Plh kepada Komandan Krem 101/Ant Syech Ismed serta penandatangan perjanjian di Halaman Kantor Bupati Tala disela-sela kegiatan apel gabungan Senin 06/01.

Seusai apel gabungan, Bupati Tala H Sukamta. Komandan Korem Syech Ismed berserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tala menuju kodim 1009/Plh untuk meresmikan serta meninjau pembangunan kantor baru tersebut.

PENANDATANGAN PERJANJIAN – Di Halaman Kantor Bupati Tala disela-sela kegiatan apel gabungan Senin 06/01. (KP/Ist)

Dandim 1009/Plh Adi Yoga Susetyo berharap dengan adanya bangunan kantor Kodim tersebut dapat memberikan semangat baru ditahun yang baru guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 1.181
Loading...

“Kodim bukan hanya milik TNI saja namun kodim juga milik rakyat, jadi siapapun silahkan berkunjung ke Kodim.” Ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Tala H Sukamta juga senada dengan Adi Yoga Susetyo mengharapkan kerjasama antara TNI dengan Pemerintah daerah serta masyarakat bisa lebih baik lagi.

Pemda berinisiatif membangun kantor Kodim lewat hibah sebab bagaimanapun Pemda tidak bisa melaksanakan pembangunan jika tidak dibantu oleh jajaran Forkompinda, khususnya TNI.

Komandan Korem 101/Ant Syech Ismed merasa bangga karena kantor Kodim yang mewah dan megah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tapa dengan menyisihkan anggaran yang ada didaerah untuk memberikan bantuan meringankan TNI Angkatan Darat.

Menurutnya kantor yang cukup mewah dan megah itu akan memberikan kenyamanan kepada para personil yang berada pada Satuan Kodim 1009/Plh serta lebih fokus dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Kita semua berharap dengan kehadiran bangunan ini akan membuat dedikasi dan semangat kerja dari personil yang ada didalam Kodim 1009/Plh,” harapnya. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya