Kominfo HST Gelar Silaturrahmi Bersama Awak media

Barabai, KP – Meningkatkan kerjasama yang baik Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Dinas Komunikasi Informatika menggelar pertemuan silaturahmi dengan puluhan awak media yang bertempat di aula Bapelitbangda Jum’at (17/1) lalu.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kominfo H Supriyanto dalam laporan mengatakan Peran media dalam pembangunan sangatlah penting, karena pemerintah tidak akan mencapai hasil yang maksimal tanpa ada peranan media dalam mensosialisasikan setiap program pemerintah.

Silaturahmi ini akan tetap terus dilakukan karena informasi itu sangat penting, tugas Kominfo dan Media harus selaras bersama-sama, karna informasi itu sangat penting, serta diskusi akan selalu dilakukan dengan teman media.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Bupati HST H A Chairansyah yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan H M Yuserani mengatakan Dalam hal mengelola informasi pembangunan daerah yang berorientasi konstruktif terutama informasi proses dan capaian program pemerintah daerah untuk diketahui khalayak luas.

“Melalui silaturahmi ini kami sangat menyambut positif kepada seluruh awak media yang bertugas di wilayah ini, diharapkan dengan peran insan Pers ini dapat membangun komunikasi yang sinergi dan penyeimbang menuju kontrol sosial yang lebih positif,” katanya.

Selanjutnya beliau mengharapkan kerjasama dengan media harus selalu terjalin komunikasi lebih baik sehingga dapat menghasilkan kerjasama yang baik pula, karena Kominfo rumahnya media kami akan upayakan setiap dinas akan jalin kerjasama yang maksimal dengan media yang sedang kita upayakan”.Tutupnya.

Kabag protokol dan Komunikasi Pimpinan H. Aidi Rozain, S.STP dalam menanggapi pertanyaan media menerangkan “batasan liputan bagian kami adalah liputan terkait kegiatan Pimpinan atau yang mewakili Pimpinan,” ujarnya.

Turut berhadir dalam acara ini Kabid Komunikasi dan Informasi Publik Artha Nilvana Marpaung, Ketua PWI HST Syarifuddin, Humas Polres, Humas Kodim, Seluruh Anggota PWI HST. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya