M Riski Nugroho Juara Tour de Barito Kuala

Marabahan, KP – Muhammad Riski Nugroho akhirnya sukses menjuarai Tour de Barito Kuala. Peserta kategori 17 – 30 tahun ini berhak membawa pulang hadiah utama mobil Honda Brio warna abu-abu yang diserahkan Bupati Baroti Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS.

Tak hanya itu, peserta asal dari Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) yang lahir pada 2 Mei 2002 ini juga mendapatkan medali dan piagam penghargaan.

Lelaki yang membela Tim KJS Bike Samarinda ini mampu mengalahkan lawan-lawannya. Ia konsisten selalu di depan di setiap etape yang dilewati. Begitu pula saat melintasi dua ikon kebanggaan masyarakat Kalsel Jembatan Barito dan Rumpiang hingga saat finish.

“Tantangan yang paling berat hanya dua yaitu ketika menanjaki Jembatan Barito dan Jembatan Rumpiang yang membentang di atas Sungai Barito,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.155
Loading...

Untuk kategori umur 31 – 45 juara juara I diraih Agung Ali Sahbana dari Jawa Timur (Jatim). Lelaki yang lahir pada 31 Maret 1988 ini mendapatkan hadiah King NMAX. Sedangkan juara kategori 46 – 60 tahun diraih Yayan dari Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) yang mendapatkan hadiah Yamaha Mio.

Selain beberapa hadiah di atas, panitia juga memberikan hadiah doorprize berupa satubuah sepeda motor Mio, 19 sepeda gunung, dan dua televisi flat.

Berikut hasil lengkap pemenang Tour de Barito Kuala 2019. Untuk kategori 17 – 30 tahun juara 1 diraih Muhammad Riski Nugroho dari Samarinda (Kaltim), juara 2 Abdul Gani dari Balikpapan (Kaltim), juara 3 Ridho Ash Shadiqqi dari Tanah Bumbu (Kalsel), juara 4 Muhammad Adetya Dharma dari Banjaramasin (Kalsel) dan juara 5 Adithia Agung Nugraha dari Samarinda (Kaltim).

Untuk kategori 31 – 45 tahun juara 1 diraih Agung Ali Sahbana dari Jatim, juara 2 Ramadhani dari Samarinda (Kaltim), juara 3 Syamsul Hidayat dari Barabai (Kalsel), juara 4 Doddy wijaya dari Pulang Pisau (Kalteng) dan juara 5 Chandra Taruna Sofyan dari Banjarbaru (Kalsel)

Sedangkan di kategori 46 – 60 tahun juara 1 Yayan dari Balikpapan (Kaltim), juara 2 Body Purnomo dari Jawa Tengah, juara 3 Ariadi Rundjo Tjahjono dari Banjarmasin (Kalsel), dan juara Muhammad Rasyid dari Palangka Raya (Kalteng). (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya