Meriahkan Imlek 2571, Best Western Kindai Hotel Hadirkan Yu Sheng

Banjarmasin, KP – Indonesia merupakan sebuah bangsa yang dikenal dengan keberagamannya, Tahun Baru Cina atau Imlek telah dianggap sebagai salah satu peristiwa penting di Indonesia. Pada hari raya Imlek, setiap anggota keluarga dari Keluarga masyarakat Tionghoa akan berkumpul dengan sanak keluarga mereka di sebuah tempat. Setelah semua anggota keluarga hadir, suguhan makanan akan disajikan. Kombinasi makanan tradisional Cina dan makanan Indonesia dinikmati oleh mereka yang merayakan Tahun Baru Imlek di Indonesia.

Bagi masyarakat Tionghoa, makanan yang disajikan saat perayaan Imlek bukan sekedar jamuan untuk mengenyangkan perut, namun juga ada simbol pengharapan untuk keselamatan dan keberuntungan di balik setiap sajian.

Director of Sales & Marketing BW Kindai Hotel, Fanggy Sumaco mengatakan, dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek 2571, Best Western Kindai Hotel telah menyiapkan hidangan istimewa bagi tamu-tamu yang ingin menikmati suasana makan malam yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kembali mengusung konsep Reunion Dinner, Best Western Kindai Hotel mengutamakan suasana kekeluargaan yang hangat dan nyaman ditemani dengan aneka hidangan special,” ujarnya.

Adapun makanan khas Imlek yang saat ini menjadi tren, Fanggy Sumaco menyebut Yu Sheng atau Yee Sang yaitu salad yang terdiri dari kombinasi sayuran dan disajikan sebagai makanan pembuka saat Imlek. Yu Sheng melambangkan kebersamaan, simbol tersebut dapat terlihat dari cara makan dimana anggota keluarga mengaduk seluruh bahan-bahan makanan yang telah tersedia dalam satu piring dengan setinggi-tingginya.

“Semakin tinggi Yu Sheng terangkat dipercaya akan memberikan keberuntungan di tahun yang baru,” terangnya.

Fanggy melanjutkan, Yu Sheng dapat dinikmati di Best Western Kindai Hotel ataupun dipesan untuk take away mulai dari 18 hingga 25 Januari 2020 dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 200.000 net per set.

“Untuk makan malam Imlek, Best Western Kindai Hotel menghadirkan 4 pilihan paket mulai dari Rp. 888.000 net per meja untuk dinikmati enam orang di Widai Restaurant,” bebernya.

“Dan untuk melengkapi kemeriahan perayaan Imlek, Lontong Cap Meh juga tersedia hanya dengan 58.000 net per porsi nya pada 07-09 Februari 2020,” Fanggy mengakhiri. (zai/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...