Pembayaran Rekening Lewat Mobile Banking Diminati

Banjarmasin, KP – Layanan nasabah bagi Bank Kalsel terus ditingkatkan. Bahkan kini Bank milik urang Banua ini dengan mudah melakukan pembayaran melalui pemerintah daerah terus ditingkatkan.
Hal ini dibuktikan pembayaran rekening bisa melalui mobile banking. Tak hanya memudahkan nasabah melalui berbagai pengembangan aplikasi dan teknologi tetapi juga dilakukan untuk memanjakan nasabahnya.

Staf Bagian Pengembangan Produk dan Layanan Divisi Dana dan Jasa Fahriza Bastari di Banjarmasin mengatakan, sebagai bank daerah, pihaknya terus dituntut untuk meningkatkan kinerja sehingga bisa mengimbangi perkembangan dan layanan bank nasional.

“Salah satunya adalah dengan meningkatkan pelayanan sesuai dengan perkembangan teknologi,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 351
Loading...

Salah satunya, tambah dia, adalah kerja sama dengan PLN untuk pembayaran listrik pascabayar dan prabayar, sehingga nasabah mudah untuk membayar tagihannya tanpa harus datang ke loket pembayaran.

Melalui fitur mobile banking tersebut, tambah dia, nasabah Bank Kalsel, bisa menghemat waktu tanpa harus pergi ke loket pembayaran listrik.

“Sampai saat ini, kami baru melayani pembayaran online Bank Kalsel, khusus untuk nasabah Bank Kalsel,” katanya.

Saat ini, nasabah Bank Kalsel telah mencapai 45 ribu nasabah dari jumlah tersebut, sebanyak 10 ribu nasabah telah menggunakan mobile banking. (AVD

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya