Permudah Layanan Bank Kalsel Buka Kantor Kas di Kabupaten Banjar

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel yang merupakan Banknya urang Banua kembali memperkut kantor kasnya di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar, Rabu (22/01/2020).

Dibukanya kantor kas ini komitmen untuk mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dengan meningkatkan pelayanan maksimal.

Direktur Utama Bank KalSel Agus Syabarrudin mengatakan, hadirnya Kantor Kas Bank Kalsel di Bappeda Banjar merupakan bentuk pelayanan maksimal perbankan.

Apalagi wilayah Kabupaten Banjar yang terbilang cukup luas sehingga harus diimbangi dengan layanan-layanan perbankan yang maksimal.

Berita Lainnya
1 dari 1.128
Loading...

“ Keberadaannya Kantor Kas Bank Kalsel ini, diharapkan bisa lebih mempermudah transaksi perbankan, terutama bagi masyarakat dan kalangan pegawai di lingkungan perangkat daerah,” ucapnya.

Ditambahkan Agus Ini merupakan layanan Bank Kalsel ke 4(Empat) yang dihadirkan langsung di Pemerintahan Kabupaten Banjar. Sebelumnya ada juga di PDAM,RSUD dan PD Pasar, semoga memberikan kemudahan dan sinergis dengan Pemkab Banjar.

Pada kesempatan yang sama Bupati Banjar H Khalilurrahman menyambut baik dibukanya Kantor Kas Bank Kalsel di lingkungan Pemkab Banjar ini.

Menurutnya, hal tersebut tentu akan membawa dampak positif. “Dengan melalui kantor kas disini lebih mempermudah urusan dengan pihak bank utamanya bertransaksi non tunai,” demikian ujar Bupati Banjar H Khalilurrahman. (AVD)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya