PHC Berbagi CSR Dengan Sunatan Massal

Banjarmasin, KP – Direktur Administrasi dan Keuangan PT Pelindo Husada Citra (PHC), Abdul Rofid Fanany kepada wartawan Rabu mengatakan, ada tiga anak perusahaan Pelindo III kembali membagikan CSRnya untuk warga Banjarmasin dengan menggelar bhakti sosial sunatan massal gratis.

Berbagi CSR ketiga anak perusahaan Pelindo III yakni BJTI Port, PT Pelindo Marine dan PT Terminal Teluk Lamong bentuk kepedulian kepada warga sekitar, kegiatan sunatan massal gratis ini serentak digelar di tiga kota dengan jumlah sebanyak 300 anak yakni Banjarmasin, Surabaya dan Semarang.

“ Alhamdulillah antusias warga disini terbukti dari 100 anak target kami masih banyak lagi anak yang mau disunat namun karena keterbatasan kouta sehingga hanya 100 yang disunat gratis plus mendapatkan uang saku,” jelas orang Kotabaru ini.

Ini bentuk sumbangsih dan kepedulian Pelindo III terhadap lingkungan kerjanya dan secara serentak digelar, Rabu (15/1), ditiga kota besar.

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan oleh Klinik PHC Jalan Yos Sudarso yang juga anak perusahaan Pelindo III juga dan klinik ini juga menerima warga yang memiliki kartu BPJS dan juga melayani suntik umroh dan haji serta vaksin yang ingin berpergian keluar negeri.

“ Keberadaan Pelindo III disini tidak hanya mengejar bisnis semata namun juga peduli terhadap kesehatan warga sekitar pelabuhan juga dunia pendidikan anak-anak mereka dengan orang tua sehat tentu anaknya akan cerdas,” jelasnya .

Diharapkan keberadaan Klinik PHC ini bisa dimanfaatkan warga Banjarmasin dan juga warga sekitar hingga para pekerja pelabuhan dan ini untuk umum dengan fasilitas lengkap dengan dokter ahli dibidangnya.

“ Kami juga mewajibkan kepada seluruh karyawan Pelindo III Banjarmasin untuk berobat di klinik PHC ini dan pihak manajemen juga akan melayani kartu pemegang BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,” sebutnya Rofid.

H Masnyah warga Yos Sudarso Rt 7 Gg Sidodadi mengatakan, pihaknya merasa terbantu dengan kehadiran Pelindo dengan hadirnya klinik PHC, warga disekitar pelabuhan sangat dimudahkan bila ada keluarga yang sakit perlu pertolongan dokter cepat apalagi pagi ini ada sunatan massal gratis. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...