Polsek Banjarmasin Tengah Tanam Anakan Pohon

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah kembali melakukan penanaman anak Pohon di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan guna mendukung program penghijauan Kapolri dan peduli penghijauan Polresta Banjarmasin.

Penanaman pohon dilakukan, di kawasan JJalan Sungai Baru RT 03 Banjarmasin Tengah, Jum’at (10/1) pagi.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 07.30 WITA sampai dengan sekitar pukul 09.45 WITA ini dihadiri Camat Banjarmasin Tengah, H Diyanoor, Kasiwas Polresta Banjarmasin dan Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi SIK bersama jajarannya.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...

Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Penghijauan Kapolri dan Peduli Penghijauan Polresta Banjarmasin. “Semua Polsek wajib melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Karena itu, kata dia, pihaknya turut melakukan penanaman anakan pohon. “Saya berharap tanaman-tanaman ini dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” katanya.

Ia juga mengatakan, penanaman pohon ini tidak hanya sebagai pencegahan dini terhadap bencana yang dihasilkan dari kerusakan lingkungan, namun juga diharapkan dapat memberikan sumbangan oksigen bagi kehidupan manusia. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya