Rayakan Milad Kalimantan Post Forkamda Beri Surprise

Banjarmasin, KP – Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Surat Kabar Harian Kalimantan Post yang ke-20, Forum Komunikasi Daerah (Forkomda) Pemberdayaan, Perlindungan Perempuan dan Anak (PMP3A) Kota Banjarmasin menggelar silaturrahmi ke Kantor Kalimantan Post di Jalan DI Pandjaitan Banjarmasin Tengah, Senin (27/01/2020).

Silaturrahmi Forkomda PMP3A Banjarmasin tersebut langsung dipimpin oleh sang ketua, Wahidah dan disambut hangat oleh Pimpinan Redaksi Kalimantan Post Hj Sunarti didampingi Wakil Pimpinan Ahmad Riyanto dan Sekretaris Redaksi Bugimin.

Berita Lainnya

Akademisi ULM Kritik Reduksi Mapel Sejarah di SMA

Dewan Ajak Masyarakat Manfaatkan Hutan

1 dari 1.760
Loading...

Keakraban tampak menyelimuti suasana antara jajaran Forkomda dengan pihak Kalimantan Post pada pagi itu. Bahkan pihak Forkomda turut memberikan surprise dalam merayakan HUT atau Milad Kalimantan Post tersebut.

“Semoga di usia yang ke-20 ini, Kalimantan Post makin tambah jaya, dan terus menyuarakan kebenaran,’’ ucap Ony, sapaan akrab Wahidah.

Silaturrahmi yang diikuti jajaran Forkomda seperti Hj Saidah, Yuyun, Yunita, Evy, Hj Noorhana dan Ainy selain diisi dengan perjalanan Forkomda hingga kegiatan yang dilakukan dan ajakan untuk menjadi wanita mandiri dan pioner di lingkungannya. (zai/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya