Ribuan Jamaah Hadiri Batulicin Bersholawat

Batulicin, KP – Ribuan jamaah dari berbagai penjuru Kabupaten Tanah Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menghadiri acara Batulicin Bersholawat bersama Habib Muhammad Zavky Bin Alwwy Assega di Masjid Al-Falah, ahad.

“Acara tersebut  merupakan rangkaian peresmian Kantor Jhonlin Group,” Kata Gubernur Kalamantan Selatan Sahbirin Noor melalui Sekretaris Provinsi Haris Makkie, di Tanah Bumbu, Senin.

Dia mengatakan, dalam acara juga diisi tausiyah dan Haflah Qori Internasional Ustat Abdullah Fikri, Ustat Muhammad Saleh dan Ustat Ahmad Bisairi.

Berita Lainnya
1 dari 1.175
Loading...

Syair demi syair sholawat terus dikumandangkan, lautan manusia pun semakin semarak mengumandangkan sholawat yang langsung dipimpin oleh Habib Syech, pelantun dan penyanyi sholawat religius.

Bersholawat peresmian Gedung Kantor Jhonlin Group, Gunernur memohon berkah kepada Allah SWT agar dineri kerahmatan dan keberkaha bagi swmua khususnya masyarakat di Tanah Bumbu.

Dengan diresmikannya Gadung Kantor Jhonli Group kedepannya mampu menyerap calon pekerja di perusahaan tersebut khusunya bagi putra-putri asal “Bumi Bersujud” itu sendiri sehingga mampu menekan angka pengangguran dan kemiskinan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan telah menyelenggarakan acara Bersholawat Batulicin festival,” pungkasnya. (ant/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya