Ririen Minta Semua Kelurahan Ikuti Lomba PKK

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini membuka Pertemuan Rutin PKK, di Rumah Pohon Kecamatan Cempaka, kemarin.

Hadir Sekretaris TP PKK Sri Lailana serta Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan. Pada Pertemuan Rutin PKK ini, juga di adakan berbagai lomba, seperti pesana berantai, bernyanyi bersama dan lomba cepat tanggap.

Saat memberikan arahan, Ririen menyampaikan bahwa PKK Banjarbaru harus mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba 10 program PKK, diantaranya Tertib Administrasi PKK, UP2K PKK, IVA Test dan PAAR, kemudian juga lomba HATINYA PKK.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

“Satu kecamatan itu hanya ada empat kelurahan, kemungkinan pasti ada satu kelurahan dua lombanya, jadi tidak bisa kelurahan tidak mau ikut lomba,’’ katanya.

Menurutnya, mengikuit lomba itu adalah tanggung jawab bersama dan tujuannya adalah agar administrasi PKK semua Kelurahan bagus. Begitu juga untuk lomba HATINYA PKK, UP2K PKK, IVA Test dan PAAR.

“Karena lomba-lomba ini di adakan setiap tahunnya, maka diperlukan inovasi, menciptakan yang lebih bagus lagi,’’ tandasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya