Syekh Muhammad Bin Hasan Ajak Jemaah Nur Arina Rajin Bershalawat

Banjarmasin, KP – Setiap perayaan syiar dan bulan keagamaan Majelis Ta’lim Nur Arina Kelayan Dalam Gg Cendrawasih selalu menggelar kegiatan seperti Selasa malam, menggelar tablik akbar dihadiri ratusan jemaah tidak hanya datang dari Kota Banjarmasin juga dari Batola dan Martapura yang juga jemaah Majelis Ta’lim Nur Arina.

“Alhamdulillah awal tahun ini kami kembali menggelar tablik akbar dengan menghadirkan Syekh Muhammad Bin Hasan Al Aulaqi Al Yaman dari Tarim Hadral Maut, ternyata mendapat sambutan dan respon warga sekitar dan jemaah Majelis Ta’lim Nur Arina yang tersebar dibanua 3 ratusan lebih jemaah berkumpul malam ini,’’ kata pimpinan Majelis Ta’lim Nur Arina Din Jaya kepada wartawan Selasa malam (21/1/20).

“Agenda kegiatan keagamaan selalu kami gelar tidak hanya peringatan Maulidurrasul saja namun kegiatan keagamaan lainnya selalu kami gelar seperti tahun baru Islam dan haul para ulama besar serta tablik akbar sejak 16 tahun majelis ini berdiri, bahkan kegiatan malam ini tablik akbar hadir Syekh Muhammad dari Hadral Maut,’’ katanya.

Dengan kegiatan malam ini kita bangun kembali tali silaturahmi antar warga dengan warga lainnya karena silaturahmi memperpanjang umur juga mendapat pahala dengan hadir dimajelis ta’lim atau mejelis ilmu ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.753
Loading...

Habib Akhmad Asgab pembina Majelis Ta’lim Nur Arina kepada jemaah menyampaikan tidak terasa 16 tahun majelis ini berdiri, setiap kegiatan keagamaan yang digelar selalu dibanjiri para jemaah, baik orang tua juga anak remaja putra dan putri tidak hanya dilingkungan kelayan namun juga daerah lainnya.

Syekh Muhammad dalam ceramahnya mengingatkan, sesuatu pekerjaan yang baik itu seperti kegiatan malam ini dan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an dan syair-syair yang digelar Ta’lim Nur Arina bersama warga sekitar maka ganjaran pahala yang akan kita dapatkan malam ini.

Ditambahkan Syekh, apabila kita membaca dan mengingat selalu rajin berzikir, beliau akan semakin dekat dengan kita dan berkah tentunya yang akan kita dapatkan seperti rezeki yang berlimpah hingga diberikan umur yang panjang dengan silaturahmi malam ini.

“ Tentunya yang semua hadir disini ingin mendapatkan berkah dan pahala hingga syafaat dari kegiatan malam ini,’’ tutupnya. (hif/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya