Tes CPNS Pulpis Digelar Bulan Pebruari

PULANG PISAU, KP – Berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Pendidikanan dan Pelatihan (BKPP) Pulang Pisau, bahwa tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dimulai 18-23 Febuari 2020 mendatang.

Kepala BKPP Pulpis, H. Saripudin mengatakan, jadwal tersebut berdasarkan hasil rapat dengan Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarbaru Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis 23 Januari 2020.

“Hasil rapat dengan seluruh panitia penerimaan CPNS Daerah, Kepala BKD atau BKPP Provinsi, Kabupaten/ Kota wilayah Kalsel-Teng, Kaltim dan Kaltara telah ditetapkn jadwal tes pada 18-23 Febuari 2020 mendatang,” kata H. Saripudin, kemarin (28/1).

Pria yang juga menabat Pj Sekda Pulpis ini menegaskan, untuk wilayah Kabupaten Pulang Pisau tes CPNS ini dilaksanakan selama lima hari mulai dari 18-23 Febuari 2020 bertempat di Aula BKD Provinsi Kalteng.

Sementara untuk jumlah peserta yang berhak mengikuti tes CPNS diwilayah Pulang Pisau sebanyak 2.163 peserta. Oleh karenanya, pihaknya berharap kepada seluruh CPNS yang akan mengikuti tes agar memperaiapkan diri dari sekarang, sehingga nantinya dapat mengikuti dengan baik dan meraih hasil maksimal.

“Kita berharap dan meminta seluruh peserta agar bisa mempersiapkan diri dan memperhatikan tata tertib yang ditetapkan BKN dalam pelaksanaanya nanti,” tandasnya. (Sgt/k-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...