Walikota Puas dengan Kinerja PDAM Intan Banjar

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menghadiri Rapat Umum Penyerta Modal (RUPM) Tahun Buku 2019 PDAM Intan Banjar, Selasa (28/1/2020).

Hadir Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Direktur PDAM Intan Syaiful Anwar, jajaran dari Pemprov, Pemko Banjarbaru dan Pemkab Banjar. Gubernur sendiri diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Faried Pakhmansyah.

Walikota Nadjmi Adhani dalam sambutanya mengatakan, RUPM adalah bentuk penyampaian laporan kinerja pertanggungjawaban oleh jajaran Direksi PDAM Intan Banjar.

Berita Lainnya

Gedung SMPIT dan PAUDIT Diresmikan

1 dari 1.196
Loading...

“Dan pertanggungjawaban tadi telah diaudit dan mendapatkan WTP 5 tahun berturut-turut,’’ katanya.

Dan selaku penyerta modal, sambungnya, pihaknya dapat menerima laporan pertanggungjawaban kinerja serta pembahasan lain juga disepakati dan disampaikan oleh Direktur PDAM Intan Banjar.

“Progres pencapaian dan program-program yang akan dijalankan pada tahun 2020 sudah disampaikan. Pemko Banjarbaru selaku penyerta modal berkomitmen terus mendukung perencanaan kerja PDAM Intan Banjar. Dan keputusan semua penyerta modal menyatakan puas dengan kinerja PDAM,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya