Bupati dan Ketua TP PKK Isi Sensus Penduduk Secara Online

Pulang Pisau, KP – Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama Ketua TP PKK Pulpis, Hj Nunu Edy Pratowo secara bersama menerima Kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pulang Pisau,Ceptedy dalam rangka pendataan perdana sensus pemduduk 2020 secara online.

Kunjungan Kepala BPS Pulang Pisau bersama jajaran tersebut diterima di Ruang Rapat Bupati, Kamis (27/2).

Dipandu Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pulang Pisau, Drs Ceptedy, Kasubbag TU, Jono, Kasi Statistik Distribusi, Dendy Oktavianor P, Kasi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik, Lusia Natalia DD, Kasi Statistik Sosial, Akhmad Nizar Pj. Kasi Statistik Produksi, Dris Sakti D. Bangas, staf seksi neraca wilayah dan analisis statistik, Rafi Tri Utomo dan Priska.

Dalam kunjungan tersebut Kepala BPS Pulang Pisau, Drs Ceptedy melaporkan, kegiatan sensus penduduk Tahun 2020 yang dilakukan secara online maupun offline (wawancara).

Berita Lainnya
1 dari 502
Loading...

” Dengan dimulainya Sensus Penduduk tahun 2020, saya mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Handep Hapakat untuk mensukseskan sensus penduduk 2020, ” demikian disampaikan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Kamis (27/2).

Dia menjelaska, Sensus Penduduk merupakan hal yang sangat penting. Oleh karenanya, saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau untuk berpartisipasi pada sensus penduduk tahun 2020.

” Karena sensus penduduk tahun 2020 ini sangat penting untuk mengetahui jumlah penduduk di Indonesia, membantu program-program pemerintah seperti pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

” Mari kita sukseskan dan berpartisipasi pada sensus penduduk tahun 2020, siapkan nomor unik dan nomor KK karena sensus penduduk tahun 2020 ini sangat penting untuk mengetahui jumlah penduduk di Indonesia, juga untuk membantu program-program pemerintah seperti pendidikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya

Orang nomor satu di Bimi Handep Hapakat itu juga mengajak kepada masyarakat segera melakukan sensus penduduk tahun 2020 ini, caranya sangat mudah tinggal isi sensus secara online pada situs sensus bps.go.id yang dimulai sejak 15 Februari 2020 sampai dengan 31 Maret 2020, dan menerima petugas sensus penduduk wawancara pada bulan Juli 2020. Mari bersama mencatat Indonesia,” pungkasnya. (sgt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya