DPRD Tapin Dukung Rencana Pembangunan Rumah Sakit Baru

Rantau, KP – DPRD kabupaten Tapin siap berikan dukungan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tapin untuk membangun rumah sakit baru.

Dukungan ini dinyatakan langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Tapin H. Yamani, S.Ak bersama sejumlah pimpinan dewan lainnya belum lama tadi di Rantau.

Menurut H. Yamani kedepan keberadaan rumah sakit di daerah ini sangatlah penting dan diperlukan oleh warga Tapin, mengingat kondisi rumah sakit Datu Sanggul Rantau kini sudah tidak mampu lagi untuk menampung masyarakat kabupaten Tapin untuk berobat.

“Dalam hal pembangunannya kami siap saja apakah diserahkan kepada pihak ketiga atau investor lainnya, asalkan sesuai aturan,” ungkapnya.

Sementara itu anggota dewan lainnya yang hadir dalam kesempatan itu H. Ihwannudin Husin, SE. SH menambahkan bahwa dukungan Dewan dalam pembangunan rumah sakit baru ini diharapkannya tidak hanya fisiknya saja namun juga SDM nya juga agar dapat dibenahi dan disiapkan lebih baik lagi.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 1.127
Loading...

“Mengingat keberadaan rumah sakit tidak hanya fisiknya saja yang bagus namun juga segi pelayanan dan SDMnya harus diperhatikan,” ungkapnya.

Dukungan rencana pembangunan Rumah Sakit baru ini disampaikan oleh jajaran DPRD Kabupaten Tapin ini, merupakan terobosan baru mengingat DPRD adalah merupakan perwakilan rakyat maka untuk itu perlu secepatnya menyampaikan informasi kepada masayarakat diantaranya melalui media yang ada di daerah ini.

“Maka untuk itu kita perlu kerjasama dan kemitraan dengan jajaran pers di daerah ini,” tambah H. Yamani.

Selain banyak informasi yang perlu disampaikan dan diberitakan kepada masyarakat Tapin, menurut H. M. Rian Jaya anggota dewan lainnya keberadaan wartawan sangat membantu tugas-tugas anggota dewan dan jajaran pemerintahan di daerah ini.

“Karena itu kerjasama ini tetap dijalin sehingga komunikasi kita isa terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Menurut HM. Rian Jaya, bahwa kinerja dewan tidak hanya sebagai lembaga mitra kerja pemerintah daerah namun juga wakil rakyat yang bisa menyuarakan dan mengayomi kehendak dan kemauan rakyatnya baik menyangkut perbaikan jalan, jembatan, sekolah maupun fasilitas kesehatan dan lainnya. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya