Konsumen Dapat Cashback Rp2,1 Juta

304

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor selaku main dealer Honda di wilayah Kalsel dan Kalteng memberikan penawaran spesial, berupa diskon sampai dengan Rp2,1 juta.

“Promo ini diberikan untuk seluruh konsumen yang sudah memiliki sepeda motor Honda,” kata manager marketing PT Trio Hotor, Afrizal kepada wartawan, kemarin, di Banjarmasin.

Syaratnya, cukup dengan menunjukan STNK sepeda motor Honda tipe apapun, konsumen loyal berhak mendapatkan diskon sampai dengan Rp2,1 juta untuk setiap pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV 150.

“Program ini untuk konsumen yang ingin mengupgrade sepeda motor lama menjadi skutik premium, Honda PCX 150 dan Honda ADV 150,” jelasnya.

Promo ini berlaku di seluruh dealer Honda di Kalsel dan Kalteng, untuk pembelian cash mendapatkan potongan sebesar Rp500 ribu, dan kredit Rp2,1 juta.

Berita Lainnya

Kemarau Basah Harga Sayuran Kembali Naik

Bila Sepeda Dipajak Kembali 40 Tahun Lalu

Loading...

Afrizal mengatakan program ini diberikan secara khusus kepada konsumen setia Honda di banua.

Promo ini kami berikan kepada mereka yang selalu setia dengan sepeda motor Honda, diskon ini memudahkan konsumen yang ingin memiliki skutik premium Honda yaitu PCX dan ADV dengan diskon yang sangat menguntungkan.

“Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen yang setia dengan Honda,” ucapnya.

Disebutkan, untuk program ini berjalan sampai dengan akhir Februari 2020, sehingga konsumen baik yang ada di Kalsel maupun Kalteng kiranya dapat memanfaatkan penawara spesial ini dengan maksimal.

Selain memberikan potongan untuk Honda PCX 150 dan Honda ADV 150 PT Trio Motor juga memberikan potongan harga untuk motor-motor lainnya, bertajuk program Lovepebruary, khusus dibulan ini konsumen bisa mendapatkan cash back sampai dengan Rp1,5 juta untuk setiap pembelian motor Honda Genio dan Supra GTR 150. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya