KPU Gelar Sosialisasi Penyerahan Berkas Calon Perseorangan

Banjarmasin, KP – KPU Kota Banjarmasin menggelar sosialiasai penyerahan berkas syarat dukungan bakal calon Perseorangan Pemilihan Walikota dan Wakil Wakikota Banjarmasin Tahun 2020 di Kantor KPU Jalan Perdagangan Banjarmasin, Sabtu (15/02/2020).

Kegiatan sosialisasi yang menghadirkan Komisioner Provsel Kalsel Hatmiati dan Nur Zazin, komisioner Kota Banjarmasin Mulai Akbar, Khairun Nizam dihadiri Ketua Bawaslu Kota Yassar dan anggota Bawaslu Rahmadi.

Pada acara dialog yang bertujuan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Walikota maupun Gubernur kedepan.

Berita Lainnya
1 dari 1.424
Loading...

Hatmiati juga mengatakan pengumpulan penyerahan berkas perseorang KPU Kota Banjarmasin dibuka 19-23 Februari dan diharapkan jangan sampai mepet waktu baru dilakukan penyerahan berkas sshingga semuanya diharapkan berjalan lancar dan kondusif.

Kegiatan sosialisasi calon perseorangan yang dihadiri Calon Perseorangan H Khairul Saleh juga sejumlah timya dan Anang Misran yang berhalangan hadir diwakili Tim
suksesnya H Firdaus.

Pada kegiatan sosialisasi juga dibuka dialog dan ditegaskan bahwa KPU akan menggelar verifikasi faktual terhadap berkas calon perseorangan yang akan dilakukan 26 Maret hingga 15 April dimana petugas akan ke lapangan mencocokan KTP yang dikumpulkan.(vin/KP0-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya