Organda Kalsel Segera Lakukan Pembenahan Pengurusnya

Banjarmasin, KP – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Gabungan Angkutan Darat (Organda) Kalsel, H Gafar kepada wartawan menjelaskan, akan segera melakukan perbaikan dalam struktur kepengurusan, baik di unit Terminal Km 6 maupun di unit Trisakti Banjarmasin.

“ Kita dalam waktu segera akan perbaiki struktur organisasi, agar sinergis dan terarah dalam upaya menjalankan program, termasuk komunikasi dengan pemerintah daerah kabupaten kota, mengingat kebutuhan transportasi merupakan hak public untuk dijamin kenyamanannya,” ujar Ketua DPD Organda Kalsel terpilih Abdul Gafar dikantornya, Minggu.

Pihaknya menyarankan, agar pemerintah lebih optimal lagi soal pembenahan transportasi darat, sebab itu Organda diarahkan untuk memahami arah dan kebijakan pemerintah.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

“Agar upaya perwujudan persaingan yang sehat dan sinergis dalam industri transportasi dan khususnya transportasi jalan raya untuk kenyaman kita bersama,” tambahnya.

Untuk itu, Abdul Gafar berharap pengusaha angkutan tergerak dan lebih kreatif merespons tuntutan perubahan masyarakat dan jaman saat ini, agar pengusaha tidak ketinggalan .

Harapannya mudah-mudahan Pemerintah mempunyai perhatian besar untuk menetapkan regulasi yang dapat menunjang pelayanan publik yang terpadu, effisien dan effektif  dalam melayani masyarakat dengan kesetaraan keadilan. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya