Paman Birin Serahkan Dua Penghargaan kepada Kadishut

DINAS KEHUTANAN -(Dishut) Kalsel, meraih dua penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Senin (3/2), usai apel rutin awal bulan di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel, kepada Kepala Dishut Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq.

Dinas Kehutanan menyabet dua penghargaan tertinggi Apresiasi Media Pemprov (AMPK) 2019 pada kategori Pemberitaan Media Massa Online dan Cetak atas keaktifan publikasi kegiatan SKPD di media massa online dan cetak.

Kemudian, Hanif Faisol Nurofi, secara pribadi meraih penghargaan pada kategori Top Influencer atas keaktifan kepala SKPD dalam memberikan tanggapan terhadap pemberitaan di media massa.

Hanif menyebut penghargaan yang diraih merupakan kerja keras jajaran Dinas Kehutanan serta UPT dan KPH dalam mendistribusikan berita kepada Tim Media Dishut.

“Capaian yang kami raih ini tidak terlepas dari kerja keras teman-teman baik di Dinas Kehutanan, UPT, maupun KPH dalam memberitakan seluruh kegiatan kita,” kata Hanif.

Terkait penghargaan dalam kategori Top Influencer, Hanif menyampaikan tidak berupaya mengejar prestasi.

Namun ia hanya berusaha memberikan usaha terbaiknya dengan tulus ikhlas untuk pekerjaan dan jabatan yang diembannya saat ini.

Sementaraz kategori SKPD Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalsel berhasil menduduki posisi teratas dengan predikat sangat baik.

Berita Lainnya

Ke MK “Bunuh Diri”

1 dari 1.271

Kemudian, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dan UPPD Samsat Banjarmasin I Prov Kalsel meraih predikat baik.

Selanjutnya RSUD Ulin, RSUD Sambang Lihum, UPPD Smasat Banjarbaru, UPPD Samsat Martapura, UPPD Samsat Batola, UPPD Samsat Pelaihari, dan UPPD Samsat Tanah Bumbu, meraih predikat baik dengan catatan.

H Sahbirin Noor mengapresiasi unit pelayanan yang telah berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Paman Birin mengingatkan, keberhasilan memajukan kinerja pemerintahan dan pelayanan jangan sampai membuat Pemprov Kalsel terlena dan berhenti berinovasi.

“Teruslah gelorakan semangat kerja yang didasari niat tulus ikhlas, untuk memberikan hasil kerja yang bermanfaat untuk rakyat,” ucapnya.

Paman Birin juga memberikan apresiasi kepada ASN yang meraih Top Influencer,

Top Influencer atas keaktifan kepala SKPD dalam memberikan tanggapan terhadap pemberitaan di media massa.

Sementara itu, Kepala Biro Organisasi Setdaprov Kalsel, Gt Burhanuddin mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada 10 unit pelayanan publik terbaik lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Diharapkan dapat memacu unit pelayanan publik lainnya agar terus meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Selain penghargaan kategori pelayanan publik, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor juga menyerahkan penghargaan kategori pemberitaan media massa online dan cetak yang diraih Dinas Kehutanan. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya