Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Struktural

Banjarbaru, KP – Sekdako Said Abdullah melakukan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja Pejabat Struktural Lingkup Sekretariat Daerah Tahun 2020, saat apel pagi, Senin (24/2/2020).

Apel pagi ini dihadiri seluruh karyawan/karyawati lingkup Sekretariat Daerah Banjarbaru, di halaman Kantor Walikota.

Dalam arahannya, Sekda Said mengatakan, ini adalah perjanjian kinerja antara para Asisten I, II dan III kepada Sekretaris Daerah dan antara para Kepala Bagian dengan Asisten, serta antara Kepala Sub Bagian dengan para Kepala Bagian.

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 1.192
Loading...

Menurut Said Abdullah, hal ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan di awal tahun, dan nanti akan ditunggu hasilnya di akhir tahun.

“Namanya juga sebuah organisasi, maka kinerja yang menjadi bahan laporan untuk kita sebagai sakip,’’ katanya.

Ditegaskannya, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas akan tercermin dari pencapaian target dan kinerja sebagaimana yang telah dijanjikan, semua ini guna memujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Said Abdullah berharap, dengan dilakukannya Perjanjian Kinerja Pejabat Struktural ini, bisa membawa manfaat bagi Kota Banjarbaru, dan semoga bisa diimplementasikan. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya