Wabup Katingan Pimpin Musrenbang Kecamatan

689

Kasongan, KP – Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT.Litang memimpin jalannya kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan se-Kabupaten Katingan mulai tanggal 10 Februari hingga 13 Februari 2020.

” Musrenbang ini dilakukan dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemkab Katingan Tahun 2021 mendatang,”Kata Sunardi saat melaksanakan Musrenbang di aula Kecamatan Kamipang di Desa Baun Bango, Senin (10/2/2020).

Dimasukkan Walaupun pula, bahwa pelaksanaan Musrenbang sebagai mana diamanatkan dalam UU Nomor 25 tahun 2004, tentang sistem perencanaan pembangunan nasional dan peraturan menteri dalam negeri Nomor 86 Tahun 2007, tentang tata cara perencanaan,pengedalian dan evaluasi pembangunan daerah.

Loading...

” Kegiatan ini sangat penting dan strategis disamping menjaring aspirasi masyarakat di tingkat Kecamatan, juga menghasilkan kesepakatan sifatnya fundamental dalam usulan pembangunan,” sebutnya.

Wabup juga berharap, usulan program dan kegiatan pembangunan sekala prioritas yang dihasilkan ditingkat mudeng Kecamatan ini, dapat benar -benar menjadi kebutuhan masyarakat luas,” tak cuma daftar keinginan saja namun kemampuan penganggaran sangat terbatas memenuhi kewajiban belanja sesuai regulasi pusat” timpalnya.

Sementara tujuan yang ingin dipakai dalam musrenbang ini, mampu menghasilkan usulan kegiatan prioritas mampu memcahkan persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini. (isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya