Atrium Q Mall jadi Shaf Sholat Jemaah Haul Guru Sekumpul 15

Banjarbaru, KP – Barisan jemaah Haul ke 15 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul sebagaimana diketahui meluber sampai ke luar kawasan Sekumpul.


Hampir semua tempat dalam radius kurang lebih 4 sampai 5 kilometer (km) dijejali jemaah yang berdatangan dari berbagai daerah di Kalimantan bahkan Indonesia.


Tampak Minggu (01/03/2020) sore. tidak hanya masjid, mushola, toko, maupun rumah yang dijadikan tempat ibadah bagi jemaah, ritel modern Q Mall Banjarbaru juga dijadikan Masjid dadakan.

Berita Lainnya
1 dari 1.038


Bahkan Atrium Q Mall pun dijejali jemaah yang menghampar sajadah untuk melaksanakan salat dan mengikuti proses puncak haul.


Fikri, salah satu jemaah asal Banjarmasin, yang memilih Q Mall sebagai tempat mengikuti proses haul Abah Guru Sekumpul. Menurutnya, ia dan keluarga tidak mungkin lagi mendekati Musala Arraudhah tempat utama pelaksanaan haul.


Dikatakannya hampir tidak ada tempat kosong di Q Mall. Jemaah haul menghampar sajadah untuk dijadikan saf salat. “Atrium Q Mall penuh dari lantai satu sampai lantai 3,” ujar Fikri.


Uniknya pada saat pelaksanaan haul tenant atay toko di Q Mall tetap buka, sehingga jemaah bisa sambil berbelanja. “Kami sangat berterima kasih dengan Q Mall yang sudah menyediakan tempat untuk jemaah haul,” ujarnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya