Bangunan Ponpes Raudhatul Muhibbin Diresmikan

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut H. Sukamta meresmikan Pondok Pesantren Raudhatul Muhibbin Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang, Selasa (17/3/2020).

Disela – sela acara, turut dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Bupati Tala untuk pembangunan mushala ponpes Raudhatul Muhibbin dan SD Qur’ani Al Mumtaz.

Pimpinan Ponpes Raudhatul Muhibbin Ustad H.M Hamidan melaporkan beberapa program terbaru yang dijalankan ponpes Raudhatul Muhibbin diantaranya yakni SD Qur’ani Al Mumtaz dan program selanjutnya yang akan segera dilaksanakan yaitu pondok pesantren khusus orang tua.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 1.181
Loading...

“Insha Allah nanti kami akan membuat program menuju husnul khatimah yang diperuntukkan khusus orang tua dengan kisaran usia 40 tahun, 50 tahun, 60 tahun dan seterusnya,” jelas Hamidan.

Sementara itu, dihadapan para jamaah yang hadir, Bupati Tala H. Sukamta mengatakan bahwasanya ponpes adalah sebagai benteng masyarakat Tala untuk mendidik generasi – generasi kedepan yang akhlakul karimah dan bisa membawa keberkahan bagi Kabupaten Tala.

“Oleh karena itu saya sampaikan terimakasih kepada Ustad Hamidan beserta seluruh jajaran ponpes Raudhatul Muhibbin, wali santri serta seluruh masyarakat Tala,” ucap Kamta.

Ia pun mengajak semua pihak untuk mendukung pembangunan ponpes di Tala, sebab menurutnya, itulah salah satu cara untuk menjaga agar Kabupaten Tala tetap dibawah berkah dan ridha Allah SWT.

Berhadir pada kegiatan keagamaan tersebut para habaib, alim ulama, guru – guru agama, Ketua Tim Penggerak PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta, Camat Bati – Bati Aan Norhuda, Camat Tambang Ulang Ade Gumilar serta masyarakat. Dan pada kesempatan itu pula juga disampaikan tausyiah oleh Habib Segaf Bin Hasan Baharun dari Jawa Timur. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya