Bank Kalsel Bantu Sembako Lansia Binaan PKK Tanah Laut

Banjarmasin, KP – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyerahkan bantuan sembako berupa uang tunai sebesar Rp3 Juta kepada lansia Binaan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Gunung Mas Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut.

Penyerahan bantuan sendiri langsung dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin yang didampingi oleh Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya dan Kepala Unit Usaha Syariah Bank Kalsel Muhammad kepada Pengurus PKK Desa Gunung Mas Muhammad Andi Fajar Sodik, di Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin, Rabu (11/03/2020).

‘’Semoga bantuan sembako ini dapat memenuhi kebutuhan lansia agar mereka dapat menjalani masa tuanya dengan lebih tenang,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin.

Bantuan sebagai sembako sendiri sebagai upaya UPZ Bank Kalsel dalam melakukan pemberdayaan ekonomi, agar dapat meningkatkan kesejahteraan, mengurangi kemiskianan serta meningkatkan kualitas ummat.

Berita Lainnya

Kapolda Dukung Gerakan Demokrasi

1 dari 1.283

“Selain dari sisi pemberdayaan ekonomi, pola dan pendistribusian dan pendayagunaan zakat, infaq dan sedekah yang dijalankan oleh UPZ Bank Kalsel juga meliputi program pemberdayaan lainnya, baik itu sektor pendidikan, kesehatan, kemanusiaan, dakwah dan advokasi,” tambahnya.

Sementara itu, Pengurus PKK Desa Gunung Mas Muhammad Andi Fajar Sodik mengucapkan rasa terimakasihnya kepada UPZ Bank Kalsel yang telah membantu dalam menyediakan kebutuhan sembako gratis kepada lansia binaan mereka.

Nantinya bantuan sembako dari UPZ Bank Kalsel ini akan diberikan kepada 30 orang lansia yang dari keluarga yang tidak mampu yang terdata dan aktif melakukan pemeriksaan kesehatan di Posyandu Lansia di wilayah Desa Gunung Mas.

“Semoga kerjasama lainnya bisa kita lakukan kembali bersama UPZ Bank Kalsel kedepannya. Khususnya yang terkait dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi melalui UPZ Bank Kalsel, dapat mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening infaq dan sedekah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901001002565.

Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat dilakukan via Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya