Bank Kalsel Gelar Orientasi Pegawai Baru, Ini Tujuannya

Banjarmasin, KP – Guna meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) agar sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, Bank Kalsel menggelar kegiatan orientasi pegawai barunya.

Kegiatan yang digelar, Rabu (04/03/2020) di Aula Lantai 7 Gedung Kantor Pusat Bank Kalsel ini, diikuti oleh 133 pegawai baru yang sudah dinyatakan lulus dan berhak menjadi bagian dari keluarga besar Bank Kalsel.

Bahkan Orientasi pegawai baru tersebut, Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastary, Komisaris Independen Bank Kalsel Hatmasyah dan Komisaris Independen Bank Kalsel Syariah Tuah Siregar ikut mengisi kegiatan Sharing Session untuk memberikan lecutan semangat kepada para pegawai Bank Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1.291

“Saya berharap pegawai baru Bank Kalsel yang berhasil lulus dan mengikuti kegiatan orientasi ini dapat betul-betul bekerja dengan serius, smart, keras dan ikhlas,” ucap Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin dalam sambutannya.

Selanjutnya untuk dapat dilakukan, dirinya meyakini Bank Kalsel dapat terus tumbuh dan berkembang ditengah persaingan bisnis perbankan yang kian kompetitif sekarang.

“Saya perlu banyak energi hingga ide-ide baru dari generasi millenial untuk dapat mengembangkan Bank Kalsel sesuai tuntutan zaman. Karena saya percaya generasi millenial mampu memberikan banyak perubahan positif bagi Bank Kalsel kedepannya,” tambahnya.

Khusus terkait kebijakan bisnis Bank Kalsel di tahun 2020 ada dua strategi utama yang akan dilakukan, yakni IT Development dan People Development.
Bahkan dengan dua strategi tersebut diharapkan Bank Kalsel mampu meningkatkan kinerja keuangannya, baik itu dalam hal pertumbuhan aset sebesar 7,91%, pertumbuhan DPK sebesar 16,56%, Pertumbuhan Kredit sebesar 11% dan laba sebesar 11,06%.

“Saya mengajak generasi millenial yang ada di Bank Kalsel untuk semangat dalam memperjuangkan target yang kita canangkan tersebut,” tukasnya.(ADV)j

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya