Berbagi Pengalaman Politik, Yuni Temui Tokoh Pemuda Nasional

JAKARTA, KP – Terkait semakin dekatnya Pilkada 2020 di Kalimantan Selatan, Yuni Abdi Nur Sulaiman sengaja menyambangi salah seorang tokoh pemuda nasional, Azis Syamsuddin di Kantor DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Pertemuan itu dilakukan Yuni, selain bersilaturahmi, juga untuk berbagi pengalaman jelang kontestasi Pilkada serentak 2020 nanti.

Azis Syamsuddin, yang juga Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar tersebut, menyambut hangat kedatangan Yuni di Gedung Nusantara III, Kantor DPR RI.

Yuni mengatakan, kunjungannya untuk membicarakan langkah dan formulasi partai Golkar dalam menyongsong Pilkada serentak 2020 khususnya di Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 869
Loading...

Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kalsel III DPD Partai Golkar Kalsel.

“Sebagaimana kita ketahui, Pak Azis merupakan salah seorang tokoh pemuda, mantan ketua DPP KNPI dan juga tokoh nasional yang dianggap berhasil dalam kancah perpolitikan nasional. Jadi, sudah selayaknya kita ingin berbagi pengalaman dengan beliau,” ujar H Iyun, sapaan akrabnya.

Selain masalah politik, Yuni juga secara khusus mengundang Azis Syamsuddin untuk berhadir pada acara Haul ke-5 almarhum ayahandanya, mendiang H Abdussamad Sulaiman HB. Ia menuturkan, ikatan kekerabatan dengan Azis sudah seperti keluarga.

“Haul ayahnda dilaksanakan pada tanggal 21 April 2020 di Marabahan. Pak Azis sudah seperti keluarga, rumah beliau dengan rumah abah bertetangga di Jalan Hang Tuah Raya Jakarta Selatan. Bagi kami, Pak Azis sudah sudah bukan orang lain lagi,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya