Bupati Sakariyas Apresiasi Kesiapan RSUD Mas Amsyar

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui rumah sakit umum daerah (RSUD) Mas Asmyar Kasongan telah mempersiapkan diri sebagai RSUD tempat transit jika nanti ada pasien yang di nyatakan positif Covid -19, diantaranya menyiapkan pakaian khusus bagi dokter dan perawat serta satu ruangan diperuntukan bagi pasien sebelum dilakukan rujukan.

” Saya apresiasi langkah pihak RSUD Mas Amsyar ini sebagai upaya mempersiakan diri menghadapi kasus covid -19, dan ini bagian dari pelayanan,”kata Bupati Katingan Sakariyas saat berkunjung sekaligus meninjau kesiapan RSUD Mas Amsyar Kasongan, di Kasongan.

Berita Lainnya
1 dari 460
Loading...

Menurut Bupati, pada perinsifnya Katingan sudah siap menghadapi permasalahan saat ini, dengan segala perlengkapan termasuk ruangan isolasi, pakai khusus perawat dan dokter sering disebut alat pelindung diri (APD) serta screning bagi tamu atau keluarga pasien dan pemanasan jam besuk pasien.

” harapan saya masyarakat jangan panik dalam menghadapi masalah penyebaran covid -19 ini,”ucapnya. (Isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya