Di Pulang Pisau Ada Empat Orang Dalam Pemantauan

Pulang Pisau, – Juru bicara Gugus Tugas Siaga Darurat Covid 19 Kabupaten Pulang Pisau dr Mulyanto Budhiharjo mengatakan, hingga saat inindi Kabupaten Pulang Pisau terdapat empat Orang Dalam Pemantauan (ODP).

” Hingga saat ini ada empat orang dalam pemantauan, ” kata Mulyanto saat menyampaikan RDP dengan Komisi 1 DPRD Pulang Pisau, di ruang rapat DPRD setempat, Senin (23/3)

dr Mulyanto juga memberikan apresiasi kepada semua pihak, Pemkab Pulpis, instansi vertikal, kepala SOPD, dan pihak-pihak terkait yang telah bersama-sama bersatu dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau.

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada pasien yang diduga terinfeksi Virus Corona yang dirawat di Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Pulpis seperti yang diisukan belakangan ini.

“Tidak ada Mas. Kita hanya rumah sakit transit mana berani kita menangani pasien Corona. Terkait ODP, info terbaru mulai membaik. Tapi kita akan pantau terus,” kata dr Mulyanto

Dia menjelaskan, bahwa setiap perkembangan terkini atau update di wilayah Gugus Tugas Siaga Darurat Covid 19 Pulpis bisa dilihat sekitar pukul 15.30 WIB setelah pelaksanaan Evaluasi Harian. Setalah laporan ke Gugus Tugas di Provinsi Kalteng.

“Kita Update terus mas. Mohon maaf kalau kami lupa menyampaikan ke media. Karena kami tidak sembarang melaporkan ini. Kalau memang yang perlu disampaikan atau ditanyakan silahkan hubungi Kami,” kayanya

Ia juga meminta dukungan Media untuk tidak mudah menyebarkan informasi yang belum jelas kebenaranya yang dapat membuat kepanikan di masyarakat.

” Begitu juga masyarakat Bumi Handep Hapakat agar jangan mudah termakan isu. Kalau ada kabar atau isu dimasyarakat bisa langsung klarifikasi ke kami,” pungkasnya. (sgt/k-10)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...