Bupati Silaturrahmi ke Kantor Dinsos HSS

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten HSS, Selasa (3/3/2020) pagi.

Bupati Bersilaturrahmi dengan para ASN Dinsos, para TKSK, koordinator Samping Desa, koordinator PKH, Perwakilan Pekerja Sosial Masyarakat, dan perwakilan Tagana.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, hal itu merupakan instansi kelima melakukan silaturrahmi dan berdiskusi, dalam rangka untuk memperkuat komitmen membangun HSS.

Achmad Fikry menyampaikan, semua berperan untuk keberhasilan pembangun di mana pun posisinya. Apapun tugasnya, akan berperan besar. Ia berujar, tidak ada peran yang lebih penting dan lebih dominan, semua sama sesuai pembagian tugas.

Berita Lainnya
1 dari 1.416

“Sekecil apapun peran itu, akan memberi warna terhadap pembangunan HSS. Kita tidak boleh meremehkan orang, merendahkan orang,” tututnya.

Menurutnya, Dinsos punya ruang lingkup tugas berat dengan jangkuan individual warga masyarakat, orang per orang yang berkebutuhan sosial yang sangat perlu penanganan sosial. Sehingga ujarnya, kerjasama antar jajaran perlu ditekankan.

Kepala Dinsos HSS Nordiansyah mengucapkan terimakasih, dan rasa bangganya karena seorang pimpinan daerah bersedia hadir memberikan masukan, motivasi dan arahan serta bersilaturrahmi ke tempatnya.

Nordiansyah menuturkan, Dinsos siap berkomitmen untuk dapat berkontribusi, dalam upaya mewujudkan masyarakat HSS sejahtera dunia akhirat.

Kunjungan ke instansi yang beralamat di Jalan Kamboja, Kelurahan Kandangan Utara itu, turut hadir Inspektur Kabupaten HSS Rusmajaya dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) HSS Zulkipli. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya