Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Dandim Barabai Sidak Gudang Bulog Barabai

×

Dandim Barabai Sidak Gudang Bulog Barabai

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P bersama Perwira Seksi Toritorial Kapten Inf Moh.Alip Suroso sidak Gudang Bulog Sub Divre Barabai di jalan Matang Ginalun Pandawan.Jum’at (20/3/2020).

Didanpingi Kasub Divre Bulog Barabai Budiawan, setibanya di gudang langsung mengecek ketersediaan stok beras untuk wilayah Hulu Sungai Tengah terkait merebaknya virus corona (Covit-19).

Android

Budiawan menyampaikan untuk stok beras wilayah Hulu Sungai Tengah selama 4 bulan kedapan aman.”katanya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P menyampaikan bahwa sidak ini merupakan penjabaran perintah dari komando atas tentang ketersediaan bahan pokok di wilayah Hulu Sungai Tengah.

Tidak hanya sidak ke gudang Buloh Sub Divre Barabai, Letkol Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P juga melaksanakan pantauan harga-harga sembako di pasar tradisional maupun di Pasar Keramat Barabai melalui para Babinsa di lapangan,”terangnya.

Dari hasil pemantaun harga kebutuhan bahan pokok dari para Babinsa saat ini harga masih dalam batas normal belum ada kenaikan harga yang signifikan, kemuadian dari laporan sidak dan laporan dari para Babinsa kami kumpulkan kemudian selanjutnya kami laporkan kepada bapak Danrem 101/Antasari sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan perintah dari pimpinan,”tegas Muh.Ishak.(Ary/KPO-1)

Iklan
Iklan