Datang Dari Luar Daerah Warga Dihimbau Segera Melapor

Amuntai, KP – Sebagai bentuk upaya pencegahan virus Covid – 19 atau corona, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi mengharapkan warga yang baru saja datang berpergian di luar daerah yang positif ditemukannya corona agar melapor.

“Termasuk yang dari Banjarmasin, juga disarankan untuk melapor,” ungkap Bupati kepada awak media pecan tadi.

Bupati mengingatkan, bagi masyarakat yang datang atau kembali dari luar daerah atau Provinsi untuk melaporkan diri dikesempatan pertama. Karena hal itu bertujuan sebagai upaya pencegahan sedini mungkin mengingat di HSU belum ada ditemukan yang positif corona.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 1.164
Loading...

“Kita himbau masyarakat untuk sama-sama saling menjaga. Maka sedari dini dilakukan upaya”,harap bupati.

Bupati juga menambahkan, bagi warga yang datang dari luar Negeri dalam kondisi hingga akhir Maret dilakukan pemantauan secara bertahap.

Sementara itu, terkait penanganan dan pencegahan Virus Covid-19. Plt Kepala Dinas Kesehatan HSU dr H Agus Fidliansyah menyampaikan, bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Covid-19 bisa melalui Call Center Dinkes 0812-5002-649.

“Atau bisa langsung kewilayah Kerja Puskesmas agar lebih mudah berkomunikasi dan dekat pelayanannya,”, bebernya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya