Diskominfo Perkenalkan Forum Anak Daerah pada Masyarakat

Martapura, KP – Forum Anak Daerah Kabupaten Banjar dibawah naungan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) mengunjungi Studio Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center, Kamis (5/3/20).

Hadir Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian HM Aidil Basith dan Kepala DP2KBP3A Siti Hamidah, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik DR Eddy Elminsyah Jaya serta Kasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik M Hamdani.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat studio dan memperkenalkan Forum Anak Daerah sebagai Pelopor dan Pelapor (P2) kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 1.185
Loading...

Aidil Basith mengatakan, kegiatan ini salah satu inovasi untuk segera mencapai Kabupaten Banjar Layak Anak. Diantaranya bagaimana kita memberikan pencerahan, kemudian pembelajaran kepada anak-anak tentang radio, juga televisi (Intan TV), inilah bentuk dukungan Kominfo.

Kepala DP2KBP3A Siti Hamidah mengatakan, esensi pembentukan Radio Sahabat Anak Banjar, selain memperkenalkan Forum Anak Daerah sebagai P2 (Pelopor dan Pelapor) kepada masyarakat, juga untuk memberikan informasi yang luas tentang hak-hak dan peran terkini anak-anak di Kabupaten Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan launching Radio Sahabat Anak Banjar oleh DP2KBP3A dan Diskominfostandi, dilanjutkan live di LPPL Radio Suara Banjar dipandu Manager Studio dan Teknis A Effendi. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya