Disperkimtan Pasang Wastafel Portabel di Fasilitas Umum

Pulang Pisau, KP – Sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Perumahan Kawasan Kumuh dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Pulang Pisau memasang tangki ayau wastafel potabel di fasilitas publik seperti Taman yang berada di depan Komplek Perkantoran dan Pasar Harian Handep Hapakat Pulang Pisau.

“Pemasangan wastafel portabel di Taman Komplek Perkantoran dan Pasar Harian Pulang Pisau ini menindaklanjuti intruksi Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo dalam upaya menanggulangi penyebaran virus Cornona (Covid-19), khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, ” kata Kepala Disperkimtan Kabupaten Pulang Pisau, Edy P Casmani, Selasa (24/3).

Berita Lainnya
1 dari 502
Loading...

Dia menjelaskan, wastafel yang dipasang di taman depan komplek perkantoran tersebut diperuntukkan bagi masyarakat untuk mencuci tangan yang berkunjung ke lokasi tersebut. Seperti kita ketahui bersama kata Edy, pada kawasan tamam tersebut banyak masyarakat yang berkunjung, sehingga perlu di sediakan wastafel portabel guna cuci tangan bagi masyarakat. Selain pemasangan wastafel dibfasilitas publik seperti taman, pihaknya juga memasang wastafel portabel di pasar harian Pulang Pisau.

” Pemasangan wastafel portabel tersebut sebagai upaya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berkunjung ke fasilitas publik seperti taman dan masyarakat yang akan berbelanja di pasar harian Pulang Pisau di tengah wabah Covid-19, ” ungkapnya

Edy Chasmani juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta mencuci tangan mengunakan sabun antiseptik, baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya