DPRD Apresiasi KBPP Polri Polres Kapuas Gelar Aksi Donor Darah

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yetty Indriana, mengapresiasi aksi sosial donor darah yang diselenggarakan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Kapuas bersama pemerintah daerah setempat dan Palang Merah Indonesia (PMI), belum lama tadi.

“Donor darah dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga bermanfaat untuk pendonor itu sendiri,” kata Yetty Indriana, kepada wartwan di Kuala Kapuas, Rabu (11/3).

Menurut legislator asal Partai Gerindra ini, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, karena akan dapat memenuhi ketersediaan stok darah di wilayah Kuala Kapuas. Dan itu akan membantu masyarakat yang sedang membutuhkannya.

Berita Lainnya
1 dari 487
Loading...
Anggota DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah, Yetty Indriana.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II ini memgatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 KBPP Polri, sekaligus Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 214 dan Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 69 ini, sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat.

“Salah satunya bagi pendonor juga bisa meningkatkan produksi darah, sehingga membantu tubuh agar selalu sehat dan bekerja lebih efisien. Apresiasi juga kami berikan kepada masyarakat yang bisa mendonorkan darahnya,” ucap wanita yang akrab disapa Yetty ini.

Yetty yang juga merupakan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas ini, terus berharap agar persediaan darah di daerah yang berjulukan Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung Kuala Kapuas ini, dapat terus tersedia jika sewaktu-waktu diperlukan masyarakat.

“Semoga dengan kita melaksanakan aksi donor darah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang memerlukan transfusi darah serta juga manfaat kepada diri kita sendiri,” demikian Yetty Indriana. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya