Guru Besar ULM jadi 50 Orang

Banjarmasin, KP – Rektor Universitas Lambug Mangkurat (ULM), Prof. Sutarto Hadi, mengukuhkan guru besar ke 49 dan 50 kampus tertua di Kalimantan itu,
Kamis (12/3) di Aula Rektorat ULM. Dua guru besar yang dikukuhkan pada sidang terbuka yang dipimpin Ketua Senat Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof. Gusti Muhammad Hatta, yaitu Prof. Dr H Muhammad Zaini MPd dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) serta Prof. Dr Budi Suryadi MSi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip).


“Target kami dalam tiga tahun kedepan sudah mendekati angka 100 guru besar. Sehingga dapat mengisi 104 prodi yang ada di ULM,” kata Rektor ULM, Prof. Sutarto Hadi.

Berita Lainnya
1 dari 1.024


Diungkapkan dia, saat ini ada 14 dosen bergelar Doktor (S3) yang sudah proses pengusulan guru besar. Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan terbit Surat Keputusan (SK) guru besar yang bersangkutan, sehingga target satu program studi minimal satu guru besar dapat segera terwujud.


“Alhamdulilah progress penambahan guru besar berjalan sangat baik dan kini masih banyak yang tengah dalam proses usulan di Kementerian untuk mendapatkan guru besar,” terangnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya