HM Muslim Pastikan Bisa Mencegah Penularan Corona

Banjarbaru, KP – Pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kalsel, mengalami penambahan 3 orang dari hari sebelumnya. Begitu pula orang dalam pengawasan (ODP) dari sebelumnya 1.231 menjadi 1.236 per Selasa (31/03/2020) pukul 16.00 WITA.


Hanya pasien dalam pengawasan (PDP) yang berkurang dari 9 menjadi 8 orang. “Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada kematian karena positif covid-19,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, HM Muslim.

Berita Lainnya
1 dari 1.033


Muslim juga optimis Provinsi Kalsel bisa melewati cobaan yang melanda hampir seluruh dunia ini.


Tiada hentinya Muslim mengingatkan warga untuk tetap tenang dan menaati anjuran pemerintah. “Sebagai warga Banua yang memiliki rasa gotong royong, untuk membantu upaya cegah corona yang paling penting tetap diam di rumah, jaga jarak, dan Cuci tangan. Tingkatkan daya tahan dengan konsumsi gizi seimbang.

Jika kita mematuhi apakah isolasi mandiri dan sebagainya insyaallah kita bisa mencegah penularan. Ayo warga banua mari bekerjasama untuk melakukan pencegahan dan mencegah corona yang lebih luas, selanjutnya kita berdoa mudah-mudahan kita dalam lindungan-Nya dan segera wabah ini cepat berlalu,” doa Muslim. (mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya