Ketua DPRD Kapuas dukung program TMMD

300

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, menyatakan dukungannya terhadap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Program ini tentu memajukan daerah pedesaan, yang tentunya berdampak pula ke masyarakat perkotaan di daerah kita,” kata Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, saat menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-107 Di Aula KODAM XII Tanjung Pura, Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (3/3).

Menurutnya, program ini merupakan proses percepatan pembangunan oleh TNI yang diharapkan mampu membuka keterisolasian masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kabupaten Kapuas pada khususnya.

Berita Lainnya
Loading...

Ini diharapakan semua stake holder yang mempunyai peran terhadap masyarakat mampu memberikan yang terbaik dalam proses TMMD yang diselenggarakan serentak di 50 Kabupaten/Kota di Indonesia.

“Tentunya diharapkan dengan diadakan TMMD lokasinya dapat memajukan daerah itu nantinya, sehingga menjadi desa yang sejahtera. Hal ini juga diharapkan menjadi perhatian seluruh pihak terkait dan masyarakat,” harap legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Untuk itu, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilih (Dapil) Kapuas III ini, mengajak seluruh stake holder di daerah setempat, dapat turut serta mendukung dan mensukseskan program kegiatan yang dilakukan oleh TNI dalam rangka TMMD.

Sementara dalam Rakornis yang dilaksanakan KODAM XII Tanjung Pura, Pontianak, yang dihadiri oleh Kasdam XII Tanjungpura, Brigjend TNI Alfret Denny D. Tuejeh, dengan mengusung tema kegiatan ‘TMMD Pengabdian Untuk Negeri’. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya