Ketua DPRD Kotabaru Bagikan Masker

Kotabaru, KP – Selasa (17/3/2020), Ketua DPRD kabupaten Kotabaru, Syairi Muhlis melakukan aksi bagi bagi masker, sebagai wujud keprihatinan terhadap mewabahnya virus Corona ( COVID-19 ), yang dewasa ini mengguncang dunia. Bahkan World Health Organization (WHO) menyatakan bahwa virus Corona adalah pandemik, yang berarti wabah yang berjangkit secara serempak di mana mana menyebar luas hampir ke seluruh dunia, dan berdampak tidak pada kesehatan saja, melainkan juga berbagai aspek, terutama pada perekonomian.

Diakui oleh Syairi Muhlis bahwa ia membagikan masker pada tiga titik sentral potensi berkumpulnya masyarakat di lingkungan Pemkab. Yakni di lingkungan Setda Kotabaru, dibagi sebanyak 500 lembar, di rumah Sakit umum daerah Kotabaru 500 lembar serta di Disdukcapil juga 500 lembar.

Berita Lainnya
1 dari 1.109
Loading...

“Kegiatan bagi bagi masker ini di lakukan, sebagai bentuk partisipasi mencegah penularan virus Corona, atau covid-19, meskipun di Kabupaten Kotabaru ini Alhamdulillah belum ada ditemukan kasusnya. Kenapa memilih tiga tempat dilingkungan Pemkab untuk membagi masker tersebut, dikarenakan tiga tempat tersebut adalah pusat pelayanan pemerintah terpadat. Semoga dengan adanya pembagian masker ini, benar benar bermanfaat, dan kita semua terhindar dari virus Corona,” harap Syairi Muhlis.

Syairi Mukhlis yang didampingi oleh Plt. Kadis kesehatan Kotabaru, Hj. Ernawati, membagikan masker kepada masyarakat, menyatakan bahwa selain masker, ia juga memesan pembersih tangan antiseptic dari luar Kotabaru, karena saat ini semua apotik dan toko obat di Kotabaru sudah kehabisan persediaan.

“Mudah mudahan dalam waktu dekat ini, kita sudah mendapatkan antiseptic tersebut guna di bagi di berbagai tempat sebagai langkah antisipatif nenyebaran virus, dengan senantiasa membersihkan tangan,” tandasnya. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya