Kunjungi Banjar, Dubes India Tawarkan Investasi

Martapura, KP – Duta Besar India untuk Indonesia Pradep Kumar Rawat mengunjungi Pemkab Banjar dan disambut Bupati KH Khalilurrahman didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhammad Rusdi, Kepala Bappeda Litbang DR Ir Galuh Tantri dan Kepala Bapenda DR Ir HM Farid Soufian, di Rumah Dinas Bupati, Mahligai Sultan Adam Martapura, kemarin.

Duta Besar India Pradeep Kumar Rawat mengungkapkan dirinya sungguh bersyukur ditempatkan di Indonesia, karena masyarakat dan kebudayaannya memiliki banyak kesamaan, oleh karena itu, dia menganggap Indonesia sebagai kampung halaman keduanya yang sangat ingin dia makmurkan dan sejahterakan.

Berita Lainnya

KB Mobile Beri Pelayanan Di Sungai Pinang

1 dari 1.184
Loading...

“Kedatangan saya ke Kabupaten Banjar guna meningkatkan hubungan bilateral, terutama bidang perekonomian dan perdagangan. Saya bersama beberapa pengusaha India ingin berinvestasi dibeberapa sektor sumber daya alam dan sumber daya manusia di sini,’’ katanya.

Bupati Khalilurrahman menyambut baik keinginan tersebut. Dia pun mengajak SKPD agar mempertimbangkan keinginan pemerintah India yang ingin berinvestasi di Kabupaten Banjar tersebut, agar dapat saling menguntungkan kedua belah pihak, sehingga kedepan terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

“Selama ini perekonomian dan perdagangan di Kabupaten Banjar tidak asing dengan para pengusaha India, hal ini dibuktikan dengan banyaknya yang membeli kerajinan, kesenian, bahkan batu permata, khususnya batu intan Banjar yang selama ini dikenal salah satu yang terbaik di dunia,’’ katanya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya