Pasien Suspect Corona Kalsel Tujuh Orang, Satu Sudah Meninggal

Banjarmasin, KP – Per tanggal 17 Maret Tim Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian, dan Penanganan Covid-19 Kalsel, mencatat sebanyak 7 pasien suspect covid-19 yang ditangani RSUD Ulin Banjarmasin. Satu du antara tujuh orang tersebut, yaitu Pasien Ulin 6 dinyatakan meninggal dunia pada hari ini sekitar pukul 00.15 WITA.


Kemudian, Pasien Ulin 1 masih dalam perawatan dengan gejala sesak nafas dan suhu tubuh 36,7 derajat, Pasien Ulin 2, 3, 4, 5 mulai stabil dan membaik.


“Semua pasien riwayat pernah ke luar negeri. Itu lah yang menjadi riwayat sebagai PDP,” bebernya.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...


Berikutnya, Pasien Ulin 7,  dirujuk ke RSUD Ulin pada Selasa (17/3). Saat dirujuk dari salah satu rumah sakit swasta di Banjarmasin, ABK sebuah kapal ini, mengalami batuk pilek.


Suhu badan normal,  36 derajat celcius, karena pasien rujukan, maka dilakukan stabdar pasien dalam perawatan (PDP), saat ini dirawat di ruang isolasi.


Pasien Ulin 1 sampai 5, kondisi kesehatannya relatif stabil. Tapi, karena masih menunggu hasil uji laboratorium, kelimanya masih dalam pengawasan rumah sakit,” jelas Juru Bicara Tim Gugus Tugas, Kalsel, HM Muslim.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya